Menjalani hari demi hari #dirumahsaja mengakibatkan kejenuhan yang akut. Demikian yang terjadi pada banyak anak-anak. Kebosanan menatap layar komputer kala guru menjelaskan dan berbagai tugas yang harus diselesaikan kerap berujung pada merosotnya kesehatan mental.

Sekolah Kristen Tritunggal peduli akan hal ini. Ibu Weilin Han, M.Sc. dan Bapak Teguh Juliawan, S.T., M.Pd. (Cand.) dalam webinar “Mental Well-Being In Challenging Times” berkolaborasi memaparkan cara untuk menolong para siswa tetap terjaga kesehatan mentalnya di masa yang penuh dengan tantangan ini.

Guru diajak untuk berkomunikasi dengan murid dan menolong mereka mengenali kekuatan untuk mengatasi kesukaran. Demikian juga orang tua diingatkan tentang pentingnya keberadaan mereka dalam mendampingi perkembangan buah hatinya.

Secara lengkap tayangan webinar for parents dapat diakses melalui Kanal Youtube Tritunggal Learning Channel berikut ini: https://youtu.be/HBvaxSxlaH4 .

“It takes a village to raise a child!” Kerjasama orang tua dan pendidik di sekolah sangat menentukan kesehatan mental anak-anak kita.