Banyak sekali pertanyaan tentang hakekat Allah dan juga kehidupan yang berkecamuk dalam benak remaja yang beranjak dewasa. Untuk menolong mereka, Sekolah Kristen Tritunggal mengundang Ev. Bedjo Lie, S.E., M.Div., Th.M (Co-Founder Apologetika Indonesia) untuk menyampaikan kebenaran Allah di hadapan para pendidik dan juga siswa siswi SMA dalam dua kesempatan yang berbeda.

Dalam seminar Apologetika, Bapak Bedjo Lie menjawab kebingungan para siswa tentang “Jika Ada Allah, Mengapa Ada Kejahatan?” Beliau menjelaskan bahwa kejahatan yang terjadi di sekitar kita tidak mudah dipahami, kecuali dengan menyadari bahwa Allah selalu memegang kendali untuk mendatangkan kebaikan bagi umat manusia.

Dalam seminar “Allah Tritunggal dan Relevansinya Dengan Kehidupan”, pembicara yang sama mengajak para pendidik memahami konsep dasar kekristenan dan selanjutnya diharapkan mampu menghidupi dan membagikannya kepada para siswa.

Generasi muda yang terus berfokus pada Kristus, mengimani bahwa kehadiran dan kedaulatan Allah yang memberikan hari depan yang penuh harapan.

Untuk melihat foto-foto lainnya, silahkan klik di sini