Sekolah Kristen Tritunggal adalah komunitas pembelajar yang ingin terus berderap dan belajar bersama. Lompatan demi lompatan dilakukan seiring dengan lajunya perubahan teknologi. Penyempurnaan integrasi kurikulum yang mengasah kemampuan siswa berpikir kritis, sistim pembelajaran berstandar global melalui akreditasi ACSI, serta pengembangan karakter yang berpusatkan pada Kristus menjadi agenda utama Tritunggal berikutnya.

Dihadiri oleh Pnt. Herijanto selaku Ketua Majelis GKI Stadion dan Pnt. Meyliani Yuwono sebagai Ketua Pengurus YPK Tri Tunggal, Ibadah Syukur HUT ke-30 Sekolah Kristen Tritunggal menjadi momentum untuk menaikkan rasa syukur atas kebaikan Tuhan selama lima tahun terakhir. Pdt. Hari Soegianto (STT SAAT Malang) mengingatkan peran pendidik sekolah kristen sebagai garam dan terang dunia. Dengan mengusung tema Leap Forward, Direktur Sekolah Kristen Tritunggal, Pnt. Guntur Luhur mengajak pendidik untuk terus maju menanggapi panggilan Allah, mendidik generasi muda di dalam kebenaran firman Tuhan.

Acara ini dimeriahkan dengan iringan orkestra siswa, paduan suara guru/staff, dan fancy drill Boys’ Brigade. Dalam kesempatan yang sama diluncurkan pula “Seeking Him Wholeheartedly”, sebuah e-book berisi 52 renungan karya para pendidik Sekolah Kristen Tritunggal.

“Ini aku… utus aku! Kudengar Engkau memanggilku…,” pujian yang dilantunkan paduan suara guru dan staff Sekolah Kristen Tritunggal dalam acara ini, menggema sebagai komitmen setiap pendidik untuk bekerja cerdas dan penuh sukacita dalam tuntunan-Nya.

Untuk melihat foto-foto lainnya, silahkan klik di sini