Latest News

 

From the News

Blood Donation

Dalam rangkaian HUT ke-35, Sekolah Kristen Tritunggal bekerjasama dengan PMI Kota Semarang

Maxi Field Trip: Membuka Horison Baru bagi Siswa SMP Kristen Tritunggal

Jakarta dan Bandung menjadi kota tujuan kegiatan Maxi Field Trip yang yang

Capstone Presentation

Capstone adalah puncak dari pembelajaran siswa grade XII Sekolah Kristen Tritunggal. Proyek

Latest Achievement

 

From the Achievement

IGCSE Examination 2024

Previous Next The pride we have for the achievement of these students

Gemilangnya Prestasi Siswa Sekolah Kristen Tritunggal di Ajang Olahraga dan Seni

Previous Next Congratulations! Beragam prestasi membanggakan kembali diraih oleh siswa-siswi Sekolah Kristen Tritunggal.

Predikat Terbaik Diraih Alumni Tritunggal

Previous Next Mengucap syukur untuk para alumni Sekolah Kristen Tritunggal yang telah

KINDERGARTEN MADUKORO

KINDERGARTEN STADION

SD MADUKORO

SD STADION

SMP

SPK SMA

ELEMENTARY

SECONDARY

Kami hadir sebagai mitra  orang tua dalam menyediakan lingkungan awal sebagai tempat  anak-anak belajar  berinteraksi serta membangun nilai-nilai yang akan dipegangnya di kemudian hari.

Sebagai mitra orang tua, kami menolong anak berkembang secara holistik (spiritual, kognitif, motorik, bahasa, sosial emosional, seni dan karakter) melalui pembelajaran yang menyenangkan.

Kerinduan kami, anak-anak didik berhasil menjadi pembelajar sepanjang hayat yang mampu berefleksi, bertransformasi dan berkarya dalam hidupnya.

Kami siap menjadi mitra, bersinergi dengan orangtua untuk meletakkan pondasi yang tepat dan sesuai dengan kebenaran nilai firman Tuhan.

Ekosistem belajar yang positif mendukung tercapainya peningkatan pengetahuan dan keterampilan serta wawasan siswa sesuai dengan tahap perkembangan usia mereka.

Karakter dan kepemimpinan Kristiani menjadi bagian sangat penting dan terintegrasi dalam setiap program dan pembelajaran.

Our vision for the students is to enable them to grow towards becoming Christ-centered leaders. Our school grows and expands as new ideas and inspirations emerge.

We strive to teach and train our students not only to be brilliant leaders of the future but also, ones who love the Lord Jesus Christ.

AFFILIATIONS

Admission

Mari bersama Sekolah Kristen Tritunggal mempersiapkan pendidikan yang terbaik untuk putra-putri kita dengan memberikan ekosistem pendidikan Kristen yang berkualitas.

Silakan mengisi form berikut untuk mendapatkan informasi Trial Class dan Test Masuk.