Bersama dengan institusi pendidikan dalam jaringan ACSI, Sekolah Kristen Tritunggal turut dalam gerakan #SchoolsThatPray. Sebuah gerakan doa internasional yang mengajak seluruh civitas untuk merendahkan diri dan mencari kehendak Allah.

Selasa pagi, 18 Februari 2020 – yang menjadi Day of Prayers – seluruh siswa, guru, dan staff Sekolah Kristen Tritunggal memulai kegiatan belajar dengan memuji Tuhan, dan menaikkan doa bersama di kelas. Semua bersehati mendoakan setiap siswa agar memiliki hati yang takut akan Tuhan dan bertambah hikmatnya; mendoakan pendidik dan para pimpinan agar dimampukan mendidik dengan hikmat dari Allah; mendoakan grade VI, X, dan XII menghadapi UN dan USBN; mendoakan proses pembangunan gedung; dan mendoakan kedamaian bangsa dan negara Indonesia serta meminta pertolongan Tuhan dalam setiap peristiwa yang sedang berlangsung.

Kiranya Allah sumber segala pengharapan, memenuhi umat-Nya dengan sukacita dan damai sejahtera dalam Kristus, dan kiranya oleh kekuatan Roh Kudus, kita berlimpah-limpah dalam pengharapan.

Untuk melihat foto-foto lainnya, silahkan klik di sini